Jumat, 05 September 2008

PKC Memindahkan Para Praktisi Falun Gong Yang Telah “Dirubah”

The Coalition to Investigate the Persecution of Falun Gong (CIPFG = Koalisi Untuk Penyelidikan Penganiayaan Falun Gong) baru-baru ini mempublikasikan laporan berjudul Torture Outside the Olympic Village: A Guide to China's Labor Camps (Penyiksaan Di Luar Perkampungan Olimpiade: Panduan Mengenai Kamp-Kamp Kerja China) (http://www.humanrightstorch.org/news/guide-to-olympic-village-labor-camps/), yang menjelaskan berbagai insiden penganiayaan serta memberikan arahan ke kamp-kamp kerja paksa di sekitar tempat berlangsungnya Pesta Olimpiade.
Tidak lama setelah Panduan tersebut dipublikasikan, Beijing segera memindahkan semua praktisi Falun Gong yang teguh dari kamp-kamp kerja paksa ini dan menggantinya dengan beberapa mantan praktisi yang telah “dirubah” dan telah melepas Falun Gong. Kamp-kamp tersebut memperlakukan para mantan praktisi ini dengan baik dan mengijinkan para wartawan dari seluruh dunia untuk memasuki kamp-kamp tersebut dan melakukan wawancara. Tetapi apa yang para wartawan ini lihat adalah citra palsu yang direkayasa oleh Beijing.
Kepada para reporter yang hendak melakukan wawancara, mohon lakukan beberapa kelompok agar mengunjungi kamp-kamp yang berbeda dalam waktu bersamaan. Contoh, banyak praktisi dipindahkan dari Beijing ke Kamp Kerja Paksa Shanxi dan Kamp Kerja Paksa Wanita Shanxi, sementara beberapa lainnya dikirim ke Mongolia Dalam. Para praktisi ini dikurung dan tidak diperkenankan memiliki kontak dengan dunia luar.
Chinese: http://www.minghui.org/mh/articles/2008/8/10/183816.htmlEnglish: http://www.clearwisdom.net/emh/articles/2008/8/11/99729.html

Tidak ada komentar: